Kamis, 31 Maret 2011

Cara Penyajian yang Benar

Ambil 1 sendok teh daun jati cina dan seduh dengan 200 ml air panas, biarkan hingga air berwarna kecoklatan, kemudian saring dan airnya siap diminum, lebih baik dalam keadaan hangat, agar lebih enak bisa ditambah gula atau madu.
Aturan Pakai :
  • Untuk kesehatan, mengurangi kolesterol, mencegah kegemukan dan melancarkan peredaran darah cukup diminum 1 kali sehari.
  • Untuk melangsingkan tubuh dengan hasil yang cepat dapat diminum maksimal 2 kali sehari.
  • (Kurangi pemakaian bila menyebabkan BAB berlebihan)

Mohon tidak mengkonsumsi secara berlebihan, karena dapat menyebabkan diare, cukup sehari dua kali

Hal lain yang perlu di perhatikan
  • Apabila anda ingin buang air seni lancar makan tambahkan 200ml lagi tidak usah dengan air panas dengan catatan setelah seduhan 200 ml sebelumnya sudah mengental baru tambahkan air.
  • Teh daun jati cina yang kami jual berbentuk daun teh yang sudah dikeringkan. Cara penyimpanan yang baik simpanlah ditempat yang tertutup rapat ,bisa tahan sampai 2 bulan. Saat ini dalam pasar telah tersedia teh jati cina dalam bentuk bubuk , manfaat sama saja dengan yang dikeringkan hanya jika teh jati cina dibuat bubuk,kelebihannyatidak perlu menunggu lama dalam meyeduh. Tetapi perlu diketahui teh daun jati cina dealer
  • Berhati-hatilah dengan Teh Daun Jati Cina Palsu, kini banyak beredar daun jati cina palsu yang bekas pakai, di keringkan kemudian di cat. Pastikan Daun Jati Cina yang anda beli asli


Tidak ada komentar:

Posting Komentar